Kamis, 26 Februari 2009

Inget Nggak Waktu Dikuntit STP2K

Waktu itu jam pelajaran kosong.
Truz?Kita bertiga (Joemi, Femi, Lami) ke kopsis buat jajan.
Wah, kebiasaan buruk nieh!
Hehehe, maka na jangan ditiru ya?^_~.
Truz da kejadian pa?
Kita ditanya : "Pelajaran apa mbak kok malah jajan?"
Lami sama Femi ketakutan, dijawab ja kalo kosong dan kita udah selesai ngerjain tugas.
Truz, kita ngacir gitu ja.
Tapi...namanya ja UNIQ_ROKU pasti ada-ada aja.
Emang kalian ngapain?
Bukan na balik ke kelas tapi kita malah colut lewat tangga yang mau naek ke kelas kita tu lo.
Kalian ke mana?
Ehm, kita ke kamar mandi.
kebiasaan na Lami tu ngaca di kamar mandi.
Tapi kita kena sial lagi nieh.T_T
Kenapa lagi?
Pas di kamar mandi kita ternyata dikuntit Miss Point tu lagi.
Femi lagi pipis jadi Joemi ma Lami bisa alesan nungguin dia hehehe...
Dasar kalian?
Truz gmn?

Kita langsung balek ke kelas karena takut hehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar